Setiap Keluarga Harus Memelihara Hewan Peliharaan Sekali Selama Seumur Hidup


1. Sementara Amerika menghabiskan miliaran dolar setiap tahun untuk hewan peliharaan paling aneh seperti monyet capuchin, bahkan harimau, macaw, dan ikan akuarium selain anjing dan kucing biasa, negara-negara terbelakang mungkin tidak mampu membayar semua pengeluaran itu. Beberapa ada yang menguntungkan seperti ikan vastu di India.

2. Namun merpati menghiasi masjid dan bahkan rumah paruh baya sebagian karena kompetisi balap merpati. Anjing dan kucing hidup hampir di mana-mana. Tahukah Anda bahwa kekayaan yang tak terhitung dilimpahkan kepada anjing dan kucing oleh orang Amerika yang kaya dalam wasiat mereka sebagai hadiah atas persahabatan di hari-hari terakhir mereka?

3. Haruskah kita menganggap hewan peliharaan mewah meskipun biaya akan dikeluarkan? Hampir tidak. Hewan peliharaan terkadang membawa pengembalian seperti melalui penjualan anak-anak anjing.

4. Hewan peliharaan telah hidup dengan manusia sejak awal waktu setelah domestikasi hewan dimulai dan orang-orang menetap di sebuah peternakan. Penjaga dibutuhkan untuk ladang dan ternak serta anjing unggul dalam hal itu.

5. Hewan peliharaan hidup dalam darah kita. Terperangkap di hutan beton, hewan peliharaan menunjukkan sisi lain kehidupan, sifat alami yang tampaknya telah kita lupakan sehingga merugikan kita. Pelajari pelajaran dari kebun binatang, taman ular, dan akuarium. Saluran alam di televisi berharga sebagai pelajaran pendidikan tetapi hampir tidak memberikan pengalaman kehidupan nyata. Masuki pasar akuarium atau burung dan rasakan perbedaannya secara instan. Lebih baik lagi, buatlah ke taman konservasi alam dan saksikan pengalaman hidup yang menggelitik.

6. Meskipun kami tidak ingin memenjarakan satwa liar tetapi membiarkan mereka berkeliaran bebas, orang Amerika telah membuktikan nilai pendidikan hewan peliharaan untuk anak-anak. Sebagian besar hewan peliharaan dirawat oleh anak-anak yang belajar mengatur kehidupan kecil melalui memberi makan dan membersihkan, bahkan mengatur dukungan medis bila diperlukan. Kualitas kepedulian yang sama akan membantu mereka di masa dewasa ketika mereka berperang dalam kehidupan.

7. Di antara kehidupan kota yang lesu di mana penipuan dan kekejaman adalah norma, anak-anak mengalami sedikit dunia peduli dalam kepompong mereka yang aman sebelum mereka melangkah ke dunia yang besar dan buruk. Kenangan tupai atau burung beo kecil itu akan bertahan seumur hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *